ADIDAS PREDATOR ABSOLADO TRX FG Run.White/Metallic/Sharp.Purple

ADIDAS PREDATOR ABSOLADO TRX FG

Run.White/Metallic/Sharp.Purple

Dibuat dari full grain leather – kulit berkualitas, Sepatu Bola ADIDAS PREDATOR ABSOLADO TRX FG ini dilengkapi dengan elemen TPU PREDATOR pada kaki bagian depan untuk pergerakan dan kontrol bola.

Dengan lidah sepatu dan model tali sepatu berlajur asimetris, mudah untuk di sesuaikan, maka sepatu bola Adidas ini sungguh nyaman, dan mungkin termasuk seri Absolado yang paling enak dipakai.

Kenyamanan Adidas Predator Absolado TRX FG ini di sempurnakan dengan EVA sockliner dan kulit lunak pada lapisan tumit.

Untuk kemampuan manuver dan kenyamanan pada lapangan firm ground ADIDAS ABSOLADO TRX FG ini dilengkapi dengan TRAXION outsole berpola fixed TRAXION studshape.

Sepatu Bola ADIDAS PREDATOR ABSOLADO TRX FG pada seri ini mengenakan kombinasi warna Running White, Metallic dan Sharp Purple. Pola-pola warna yang eye-catching pada bagian tumit sama dengan yang bisa anda temukan pada LIGA CHAMPION.

Harga Banderol : Rp. 799.000,-

Harga Diskon SepatuPremium: Rp. 679.000,-/belum ongkir

PEMESANAN LANGSUNG : 0812.2777.165 [CALL/SMS]

Sepatu Bola Adidas Predator Absolado TRX FG adalah salah satu produk SEPATU BOLA ORIGINAL yang didistribusikan oleh saya Ferdian Adi, melalui toko online saya http://SepatuPremium.Com/, TokoBagus.Com dan beberapa situs penjualan lainnya.